Begini Cara Mudah Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum


cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum

Cara cek kiriman pos - Pos indonesia adalah salah satu jasa pengiriman barang yang sudah melegenda sejak dari dulu, Sejarah pt pos indonesia di dirikan di batavia pada tahun 1746 pada waktu itu. masih terbayangkan pada saat kita kecil dulu kita sering menjumpai petugas pos yaitu biasa kita panggil pak pos yang bertugas mengirimkan barang maupaun surat- surat.

Oleh berkat adanya jasanya pak pos proses pengiriman barang kira semakin mudah dan ringan, sebab kita tidak usah capek capek pergi mengirimkan barang barang maupun kita membeli barang dari jarak jauh, Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagai dan informasi bagaimana cara cek paket pos sudah sampai mana maupun cara melacak paket pos indonesia. tentu bagi anda yang sedang membeli barang atau menunggu sesuatu yang di kirimkan lewat jasa pt pos indonesia sudah kawatir barang anda masih sampai mana.

Yang paling penting dalam mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum adalah kalian harus mengetahui nomor resi kalian, yang kalian bisa tanyakan pada si penjual barang atau si pengirim barang anda. Dan mustahil bagi anda melacak kiriman pos tanpa nomor resi, Jika sobat caradhika sudah mengetahui nomor resi kalian mari ikuti langkah langkah lacak kiriman pos kilat khusus dari Hp anda.

Cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum

1. Langkah pertama kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Pt Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id/ kalian bisa mengecek lacak kiriman pos kilat khusus dengan menggunakan Hp maupun Leptop anda.

2. Setelah anda masuk di halam dari pt pos indonesia , langsung lihat pada kolom yang berada di pojok kiri atas yang bertuliskan "Lacak Kiriman" untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar lacak pengiriman pos di bawah ini.

cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum

3. Kemudian isi sesuai yang perintah yang ada di kolom itu yaitu  Nomor resi cek paket pos sudah sampai mana, kemudian isi kode keamanan yang sesuai yang tersedia. saran saya teliti lagi sebelum mengeklik tombol cari kiriman, karena pengisian nomor resi yang salah tidak bisa melacak kiriman anda, dan mustahil bila melacak kiriman pos tanpa nomor resi yang tidak sesuai.

4. Setelah sobat caradhika sudah mengeklik tombol cari kiriman , maka data data barang anda akan segera muncul tapi tunggu beberapa saat ya gaes, informasi tentang barang anda sudah sampai mana dan lagi diman akan segera muncul dan kamu sudah tenang dan nggak kawatir kiriman pos kamu sudah sampai atau belum.


***

Sekian ya informasi dan pengalaman yang saya bagikan kali ini tentang cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum dan cara melacak paket pos indonesia. jika Sobat mengalami kesulitan jangan sungkan sungkan komen di kolom komentar yang tersedia pasti akan saya jawab. jangan lupa bagikan informasi ini siapa tau ada yang membutuhkanya. sekian dan terimaksih.

0 Response to "Begini Cara Mudah Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap