Cara Cek Tagihan PDAM Kota Semarang Via Internet - TERBARU

Cek tagihan pdam online - Kebutuhan air bersih dalam kehidupan manusia sehari hari sangat lah penting, bukan hanya manusia kebutuhan sumber daya air juga sangat di butuh kan bagi kelangsungan mahkluk hidup di bumi ini.

Bayangkan jika anda berada di wilayah yang sedikit adanya sumber daya air pasti repot dan kebingungan bukan untuk menunjang kehidupan kalian sehari hari ? oleh maka itu pemerintah telah mengadakan pasokan air bersih yang dapat menjakau ke seluruh pelosok indonesia dengan membuka Layanan air bersih yaitu PDAM.

Jadi buat sobat yang sudah menggunakan layanan PDAM pastinya akan sangat terbantu sekali dalam kebutuhan air bersih, kusus nya buat sobat caradhika yang sekarang berada di wilayah kota semarang, Baik kali ini saya akan berbagi pengalaman bagai mana sih cara cek tagihan PDAM Kota Semarang via internet di jaman yang modern ini ?

Keuntungan dari mengecek tagihan PDAM via online kususnya buat kalian di kota semarang ini sangatlah banyak sekali, Sobat bisa mempersiapkan dana jauh jauh hari untuk membayar tagihan PDAM di rumah anda.

Baaik langsung saja simak dan perhatikan langkah langkah cara cek tagihan PDAM Semarang cukup menggunakan Hp android anda.

Cara Mengecek Tagihan PDAM Kota Semarang Dengan Hp Android Anda

Cek tagihan pdam online kota semarang sangatlah mudah ikuti langakh langkahnya seperti di bawah ini.

1. Langkah pertama yang kalian lakukan adalah Smart Phone anda yang pastinya sudah tersambung dengan adanya sambungan internet.
Cara cek tagihan pdam semarang via online

2. Langkah ke dua jika sudah muncul tampilan seperti di atas sobat caradhika tidak usah bingung dan bimbang hehehe, 
  • Lihat tulisan pada kolom "Masukan ID Pelanggan" anda.
  • Isi pada "Bulan Rekening" anda yaitu pada bulan yang ingin anda cek
  • Kemudia "Tahun Rekening" yaitu pada tahun saat ini anda mengecek tagihan PDAM Kota Semarang anda.
  • Saya sarankan tolong isi data anda di kolom tersebut dengan benar, sebab jika terjadi ke kliruan sobat caradhika tidak akan mengetahui tagihan PDAM kota semarang anda.
  • Langkah terakir klik tombol "Cek"
  • Nah berhasil , Tunggu beberapa saat maka cek tagihan pdam online anda akan muncul.

***


Sangat mudah bukan cara cek tagihan PDAM Kota Semarang via internet ? Kusus buat anda yang berada di semarang. Oh iya jangan lupa like dan bagikan artikel ini ya sobat, siapa tau ada yang membutuhkan. Sekiranya cukup sekian saja saya berbagi tips tentang Cara Cek Tagihan PDAM Semarang Via Online sampai jumpa di tips dan cara langkah beriktnya.

0 Response to "Cara Cek Tagihan PDAM Kota Semarang Via Internet - TERBARU"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap