Cara Daftar Akun HOOQ Dan Nikmati Nonton Film Kesayangan Di Hp Anda

Apa itu hooq ? HOOQ adalah layanan yang di berikan oleh provider telepon seluler yang kini sedang lagi naik daun. Dengan layanan hooq ini sobat bisa menonton film kesuakaan mu tanpa harus bepergian dari rumah anda. Selain itu film yang di berikan oleh aplikasi hooq adalah film yang terbaru maupun yang lama jadi koleksi filmnya sangat lengkap gaes. Jadi yang di maksud kuota hooq dan viu adalah kuota yang di kususkan untuk menonton film dengan aplikasi HOOQ di smart phone.

Lantas bagaiamana cara menggunakan paket hooq dan viu ? Baik langkah pertama saya akan membahas tentang bagaimana cara daftar akun HOOQ di Hp Android kalian. Sering kali kita kadang bertanya kenapa sih setiap kita beli paketan internet simpati banyak sekali kuota film hooq ? perlu sobat caradhika ketahui kalian bisa menggunakan kuota HOOQ tersebut dengan mendaftar dan mendownload aplikasinya. 

Baik kalau sudah penasaran sobat caradhika bisa mengikuti tips dan cara langkah daftar akun HOOq di Hp Android kalian.

Cara Daftar Akun HOOQ Dan Nikmati Nonton Film Kesayangan Di Hp Anda

Berikut adalah langkah langkah cara mendaftar akun HOOQ dengan mudah di Hp Androit anda.

1. Langkah pertama anda haru memiliki aplikasi HOOQ yaitu dengan mendownloada aplikasi nya di PlayStore atai klik Di Sini
  • Selanjutnya jika anda sudah mendownload aplikasi tersebut akan muncul tampial seperti gambar di bawah ini.
cara daftar akun hooq di android

2. Langakah selanjutnya Buka aplikasi hooq tersebut 
  • Bagi kalian para pengguna baru yang dalam arti belum mempunyai akun hooq silahkan daftar dengan mengklik tombol "Pengguna Baru"
  • Seperti gamnbar di atas.
3. Jika sudah mengeklik pengguna baru maka akan muncul tampilan sebagai berikut
  • Anda akan di minta Verifikasi nomor telepon anda, pastikan nomor yang anda masukan nomor yang masih aktif. 
  • Setelah anda selesai memasukan nomor anda klik "Selesai" seperti gambar di bawah ini

4. Langkah ke empat tunggu beberapa saat maka hooq akan mengirim kode verifikasi ke nomor yang anda masukan tadi.

5. Masukan nomor yang sudah di kirim oleh hooq tadi di kolom Verifikasi OTP. Lihat gambar di bawah


6. Setelah anda selesai memverifikasi nomor kode hooq tersebut anda akan di mintai untuk mengisi e-mail anda di kolom berikutnya, lalu klik "Selesai"

7. Yeeees akirnya anda sudah bisa menikmati film kesayangan anda di hp android anda. Dan sobat tidak usah kawatir tekut kuota anda akan habis dengan cepat sebab aplikasi HOOQ akan menggunakan kuota kusus HOOQ jdi tidak akan mengurangi kuota utama kamu. 


***

Nah bagaimana sangat mudah bukan Cara menggunakan aplikasi hooq di android anda ini. semoga artikel yang saya buat tentang aplikasi video max telkomsel ini bisa membantu anda dalam menonton film kesayangan anda. jangan lupa like dan share artikel ini siapa tau ada yang membutuhkan . jangan lupa baca juga Cara Mendownload Film Di Aplikasi HOOQ. sekian dan terimakasih

0 Response to "Cara Daftar Akun HOOQ Dan Nikmati Nonton Film Kesayangan Di Hp Anda"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap