Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita

hello sobat caradhika, kembali lagi nih pada tutorial kali ini. Nah kesempatan kali ini yang kita bahas adalah Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita , Pastinya kalian pengen tau kan ? dan berfikir bagaimana ya melihat orang yang stalking ig kita setiap hari.

Apakah seseorang mempunya pikiran yang sama ? tentu saja iya. Setiap orang sekarang pasti memiliki akun media sosial kususnya intagram. dan yang mempunya akun tersebut pastinya juga penasaran siapasih yang setia stalking pada IG kita. dan setiap kali kamu mengupload foto atau vidio menarik pasti oleh instagram akan di rekomendasikan kepada orang orang yang berkaitan dengan follower kamu. kalau tidak percaya coba deh buka ig kamu lalu klik tombol pencarian , nanti di situ akan muncul banyak sekali foto dan video yang berkaitan dengan follower mu. nah kali ini saya akan kasih tau caranya untuk melihat orang yang stakling ig kita dengan aplikasi untuk melihat stalker instagram dari smart phone kalian.

Ada banyak aplikasi untuk melihat stalker instagram kita yang ada di google play atau play store . Tapi di bawah ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan, langsung saja simak langkah langkahnya cara mengetahui orang yang melihat instagram kita :

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita


Who viewed my instagram adalah salah satu aplikasi untuk melihat stalker instagram yang saya rekomendasikan. aplikasi ini akan mengumpulkan data seakurat mungkin dari aktifitas akun intagram kamu. Baik langak-langkah cara melihat orang yang sering stalking instagram kita untuk mendapatkan aplikasi ini ialah sebagai berikut :

1. Pasang atau download aplikasi who viewed my instagram di PlayStore dan AppStore bagi pengguna iOS.

2. Setelah semua terdownload silahkan keluar dulu dari playstore biar nggak lemot. lalu buka aplikasi untuk melihat stalker instagram tersebut.

3. Setelah anda buka akan muncul tampilan seperti gambar di atas judul. anda akan di perintah untuk memasukan Username, tapi tidak usah anda masukan username melainkan langsung klik Sign in with Instagram

4. Setelah sign in with instagram aplikasi tersebut akan otomatis membaca akun ig kamu dan akan di tampilkan pada aplikasi untuk melihat stalker instagram ini.

5. Yesss, langkah langkah Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita dengan aplikasi untuk melihat stalker instagram insta viewer ini sudah berhasil. kamu hanya perlu mereload untuk memperbarui data data orang yang melihat ig setiap harinya.

cara melihat orang yang sering stalking instagram kita


Nah, sobat caradhika sangat mudah bukan cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita menggunakan aplikasi untuk melihat stalker instagram ini, oh iya jangan lupa share artikel ini siapa tau ada yang membutuhkan nya. terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca blog ini.

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita "

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap