Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ngehits di jaman sekarang. Bagai mana tidak anak muda jaman sekarang tidak bisa hidup tanpa media sosial ini. Semua kegiatan bisa di lakukan di sini. seperti menyimpan koleksi foto pribadi, video pribadi bahkan bisa di gunakan untuk melakukan bisnis usaha online.

Nah karena instagram adalah media sosial yang sering di gunakan oleh banyak orang dan juga bia di lihat semua pengguna instagram. Kadang-kadang kalian pasti penasaran kan ? siapa sih yang sering melihat koleksi foto dan video ig kita.

Karean instsgram sendiri tidak ada fiture siapa yang sering melihat ig kita kali ini saya akan bahas tentang cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita hanya dengan menggunakan aplikasi di hp android kalian.

Cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita. KEPO

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita


Jika sobat caradhika belum punya aplikasi cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita ini saya sarankan untuk mendownload dulu di PlayStore atau AppStore bagi pengguna iOS. Jika sobat sudah downloada aplikasi ini ikuti tips dan cara cara di bawah ini ya gaes..

1. Langkah pertama pastikan Hp anda tersambung dengan koneksi internet

  • Setelah anda download langsung saja instal dan pasang apliksi tersebut
  • Buka aplikasi "Who Viewed My instagram" 
  • Maka akan muncul tampilan awal dari aplikasi tersebut langsung klik "Sign With Instagram"
  • Makan dengan mengeklik Sign with instagram aplikasi tersebut akan otomatis membaca akun ig anda yang sudah terdaftar duluan.
  • Yups tunggu beberapa saat maka aplikasi untuk melihat siapa yang sering melihat instagram kita akan menampilkan daftar orang yang sering melihat koleksi foto akun instagram kita
  • Klik reload untuk memperbarui daftar orang yang sering melihat ig kita

***

Nah bagaimana sangat mudah kan sobat ? tentang cara siapa orang yang sering melihat foto instagram kita. semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaan bagai kita semua. jangan lupa like dan bagikan artikel ini siapa tau ada yang membutuhkanya. jika sobat  mengalami kesulitan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar di bawah ini pasti akan saya jawab. sekian dan terima kasih

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita "

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap