Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Lewat Hp

Hello gaes bagaimana kabar kalian semua, semoga tetap baik baik saja yaa, Ngomongin soal kabar orang nih kalian pasti pernah merasa ingin tau bagaimana cara mengetahui kabar orang yang kita sukai tapi orang itu jauh, hmm pasti sedih banget kan ?

Nah di jaman yang sudah modern ini kalian bisa mengetahui kabar seseorang yang kalian sukai , bahkan anda bisa melihat langsung sedang apa yang dia lakukan sekarang, kemarin, maupun beberapa hari yang lalu.

Yuups , Facebook jawabanya. kenapa dengan facebook ? Di jaman yang modern ini pengguna facebook kian hari kian meningkat bahkan sampai sekarang penggunanya lebih dari ratusan juta pengguna facebook. kalian salah satunya bukan sebagi pengguna facebook ? Selain menjadi media sosial yang ramai di gunakan oleh para pengguna facebbok sekarang facebok banyak di gunakan sebagai sarana berjualan online yang mudah dan nyaman.

Ngomong ngomong jualan online di facebook taukah kalian ternya mempunyaki pelanggan setia yang sering ngintip Fb kita ? yups dengan adanya aplikasi facebook yang bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita kita bisa tau lo siapa saja yang jalan jalan di profil kita. 

Cara mengetahui siapa yang diam diam melihat facebook kita atau cara melihat stalker facebook lewat hp sekarang bisa kalian lakukan hanya dengan aplikasi di smart phone anda. Nah dengan aplikasi ini sobat caradhika bisa mengetahui siapa yang kepoin facebook kita, cie cie punya fans hehehe. 

Baik langsung saja akan saya bagikan tips dan caranya mengetahui siapa yang diam diam melihat facebook kita, simak, amati dan langsung praktek. 

Begini cara mengetahui siapa yang kepoin facebook kita | Aplikasi untuk mengetahui stalker


1. Langkah pertama yang sobat lakukan adalah yang pasti siapkan Hp yang sudah terkoneksi internet ya gaes hehehe. kemudian masuk di aplikasi PlayStore bagi kalian para pengguna android dan iOS bagi kalian pengguna Iphone.

2. Langkah selanjutnya anda download aplikasi tersebut dan langsung instal di hp anda

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Lewat Hp kita


  • Setelah anda memasang apliaksi tersebut maka di tampilan awal anda akan di mintai login dengan username atau login with facebook. saran saya supaya mudak klik saja "Login With Facebook" nanti aplikasi stalker fb tersebut akan membaca dan masuk sebagai akun facebook anda. lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Lewat Hp kita

3. Nah setelah anda masuk otomatis Login with facebook maka akan muncul orang orang yang sering sekali berkunjung di akun facebook anda. entah mereka hanya jalan jalan sajaa melihat barang jualan anda tidak menuntut kemungkinan itu fans anda. Lihat contoh seperti gambar di bawah ini. 

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Lewat Hp kita

  • Jangan lupa jika anda sering membuka aplikasi facebook yang bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita tersebut hendaknya mengeklik bagian pojok kanan atas yaitu tombol reload untuk memperbarui siapa yang diam diam melihat facebook kita.

***

Nah bagaimana sobat caradhika sangat mudah dan nyaman bukan? Bahkan kalian tidak memerlukan waktu yang sangat lama hanya melakukanya tiga langkah dan anda bisa mengetahui aplikasi facebook yang bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita atau bisa melihat fans kita.

Baik cukup itu saja yang bisa saya tuliskan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pengguna media sosial yang sangat ngehits yaitu facebook. Jika sobat menemukan kegagalan saat melakukan cara ini coba tulis saja keluhan anda kita akan bahas di kolom komentar. sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Lewat Hp "

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap