Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Whatsapp Kita || Cara Terbaru

Cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita - Yups whatsapp adalah salah satu media sosial yang sangat banyak di gunakan sekarang. Bagaimana tidak aplikasi whatsapp sekarang sudah di unduh lebig dari 1 miliyar pengguna smart phone di dunia.

Sebenarnya banyak sekali lo aplikasi yang bisa di gunakan untuk layanan pesan singkat seperti bbm, line, whe cat dan masih banyak lagi. Namun seiring perkembangan jaman aplikasi whatsapp kini makin hari semaikin canggih. bagaimana tidak sekarang wa sudah ada fiture yang sama seperti aplikasi populer lainya, dan tidak salah kini orang orang banyak sekali yang beralih ke aplikasi ini.

Nah jika pengguna wa kian hari kian meningkat ? pastinya banyak juga dong yang yang menyimpan apliaksi ini di Hpnya ? Baik langsung saja, kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Paling Sering Melihat Profil Whatsapp Kita, pasti kalian kepo dan juga penasaran kan ??

Mungkin salah satu yang membaca artikel ini ada yang kasmaran atau lagi suka sama seseorang dan berfikir dia suka enggak ya sama saya ? dengan berpikiran dia juga kepo apa enggak di media sosial saya ?

Yups, artikel ini sangat cocok buat anda yang lagi pengen tahu cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita dengan mudah. baik langsung saja lihat caranya di bawah ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita


Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Whatsapp Kita || Cara Terbaru

Untuk mengetahui siapa yang paling sering melihat profil whatsapp kita pastinya ada aplikasi yang gunanya untuk melihat itu semua.

- Langkah pertama pastikan di hp android kamu ada aplikasi Who Viewed My Whats Profile atau sobat kalau belum punya bisa klik di sini Download Who Visited My Profile

- Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mengetahui siapa yang sering kepo di profil wa kita hanya dengan 1x klik.  maka akan muncul stalker whatsapp kita.

- Aplikasi who visited my profile adalah aplikasi yang hanya bisa di gunakan di aplikasi yang berbasis androit. tidak berlaku bagi kalian para pengguna iOS atau iphone. 

- Jadi kiata bisa tau siapa yang sering ngintip ngintip di profil wa kita dan semakin tau ternyata di dia juga sering kepoin whatsapp saya hehehe.

Panduan cara menggunakan aplikasi siapa yang paling sering melihat profil whatsapp kita.

Sekarang sobat siapkan hp android anda dan pastikan aplikasi mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita atau Who Viewed My Whats Profile terdownload di hp anda jika belum klik link yang sudah saya sediakan di atas.

  • Sekarang siapkan hp android kalian yang sudah ada apliaksi tersebut dan kemudian buka apliaksi tersebut.
  • Ikuti arahan yang muncul di layar android anda 
  • Klik tombol reload pada kanan atas "Bila ada"
  • Tunggu beberapa saat aplikasi sedang mengecek atau memasukan kontak anda yang tersedia
  • Yups, selesai sekarang kamu bisa melihat siapa yang sering melihat profil whatsapp kita. 
Di bawah ini adalah contoh orang orang yang di  katakan kepo dengan profil whatsaap saya heheheh.

cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita

Nah sobat saya rasa cukup begitu saja yang bisa saya tulis, artikel mengenai cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. dan menjawab rasa penasaran anda siapa sih yang kepo terhadap anda hehehe, oh iya aplikasi ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan dari apliaksi yang lain. selamat mencoba ya semoga berhasil. 

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Whatsapp Kita || Cara Terbaru"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap