Cara Masuk Dan Login Line Dengan Akun Lama

hello gaes selamat pagi siang sore kembali lagi di caradhika, nah kesempatan kali ini saya akan berbagi nih Cara masuk dan login line dengan akun lama. seperti yang kita ketahui cara daftar line ada 3 cara yaitu menggunakan email, nomor telpon, akun facebook. dalam kesempatan tutorial kali ini saya akan menerangkan line yang daftarnya dulu menggunakan facebook. sama saja panduan dalam blog CaraDhika kali ini adalah cara masuk line dengan akun lama menggunakan facebook.


Mungkin bagi yang belum pernah mencoba cara login line dengan akun lama aka terasa sulit ya ?  memang jarang banget keluar masuk akun line, paling paling saat ganti hp kalian yang baru ataupun saat reset hp kalian. dengan begitu kalian harus melakukan login line dengan akun lama. yups, langsung saja simak tutorial caradika kali ini.

Cara Masuk Dan Login Line Dengan Akun Lama

Cara Masuk Line Dengan Akun Lama Lengkap Beserta Gambar

1. Langkah pertama yang kalian lakukan ialah buka aplikasi line kemudian klik Log in.

2. langakah berikutnya adalah karena akun lama saya menggunakan facebook maka pilik menu
Log in with Facebook.


3. kemudian muncul halaman cara log in dari facebook lalu klik Lanjutkan 


4. Kemudian sedang  Proses line menggunakan akun lama. biarkan saja hingga selesai prosesnya. 


5. Setelah prosesnya selesai sobat caradhika bebas mau pilih yang mana. back up atau leter 


6. Gambar di bawah ini adalah contoh gambar dari profile akun line milik saya yang baru saja berhasil menggunakan akun lama. 



Nah sobat Caradhika begitulah langkah dari Cara Masuk Line Dengan Akun Lama menggunakan facebook. gimana ? sangat mudahkan, bahkan buat kalian yang belum pernah mencoba  sama sekali.

Sekian ya sobat Caradhika artikel kali ini tentang cara login line dengan akun lama di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua, oh iya jangan lupa ya share artikel ini siapa tau ada yang membutuhkan tentunya bila tidak keberatan ya gaes hehehe. okee sekian dan see yaa,,,


0 Response to "Cara Masuk Dan Login Line Dengan Akun Lama"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap