Cara Mudah Melihat Orang Yang Unfollow Instagram Kita Dengan Mudah - Dikpedia

Hay gaes kembali lagi di caradhika kali ini yang saya bahas masih seputar media sosial yaitu instagram. Yaps pada tips sebelumnya kita membahas tentang siapa yang stalking ig kita kalian bisa cek di sini  caranya. Instagram ialah media sosial yang kini banyak di gandrungi oleh semua masyarakat dari bebagai kalangan. penggunaannya sudah berbagai macam seperti hanya sekedar memajang foto ataupun video sebagai koleksi pribadi dan juga bisa juga sebagai lahan bagi pelaku bisnis usaha.

Namun bagi pelaku bisnis usaha, pengikut akun instagram atau follower sangat berpengaruh penting, jadi bagi pelelaku bisnis usaha wajib tau bagaimana cara mendapatkan followers instagram aktif, dalam arti semakin pengikut kita banyak semakin banyak pula yang melihat postingan kita. tapi taukah kalian cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following ? sering kali kita bersusah payah untuk mendapatkan follower dengan memfollow akun instagram yang lain dengan alasan supaya kita di followback.

Setelah kita memfollow akun ig orang pasti pemberitahuan di following atau yang kita ikuti bertambah, dan bisa jadi jumlah follower kita juga bertambah dengan cara mendapatkan followers instagram secara instan.

Dan setelah kita saling memfollow tiba-tiba suatu hari follower kalian berkurang ? nah di sini kalian pasti jengkel kan ? Nah pada tutorial kali ini saya akan kasih tau tips cara mengetahui unfollow instagram dengan aplikasi untuk melihat unfollow di instagram beserta gambarnya

Cara Melihat Orang Yang Unfollow Instagram Dengan HP Android

Baik langsung saja kasih tau tips dan cara melihat orang yang unfollow instagram kita beserta gambarnya. Cekidoot

1. Langakah pertama bagai kalian pengguna Hp android bisa download aplikasi untuk melihat unfollow di instagram di PlayStore Unfollowers seperti gambar di bawah ini.

aplikasi untuk melihat unfollow di instagram

2. Langkah selanjutnya jika aplikasi cara melihat yang unfollow di instagram sudah terdownload langsung buka akan muncul seperti ini.

cara melihat yang unfollow di instagram

3. Langsung saja data anda yaitu username dan password ig anda kemudian klik SIGN IN

cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following

4. Tunggu sebentar aplikasi untuk melihat unfollow di instagram sedang memproses atau sedang memuat account anda. kemudian akan muncul tampilan di bawah ini.

cara mendapatkan like banyak di instagram tanpa hashtag

5. Yeeeees pada tahap ini anda sudah berhasil cara melihat yang unfollow di instagram , dan tampilan awal aplikasi untuk melihat unfollow di instagram ini muncul Don't Follow back yang artinya orang di ig anda yang tidak mengikuti anda balik.

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita

6. Naha geser ke arah kanan pada layar anda akan muncul Recent Unfollwers yang artiny kalian bisa langsung bisa melihat yang Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Instagram Kita dan mengunfollow ig kita. tepatt gambar di atas kebetulan lagi tidak ada yang unfoll ya gaes,

 cara mengetahui password instagram orang lain dengan mudah

7. Geser lagi ke kanan, anda akan melihat menu Mutual. yaitu menu yang menampilkan pada aplikasi untuk melihat unfollow di instagram yang kalian sama sama mengikutu. netx geser lagi.

aplikasi untuk melihat unfollow di instagram

8. Anda akan melihat menu Fans. yaitu menu yang memberikan informasi tentang siapa fans anda, atau siapa yang mengikuti anda di instagram. lanjut geser lagi

cara melihat orang yang unfollow instagram

9. Pada gambar terakir ini anda akan di tunjukan tampilan I Follow. yaitu siapa saja dan berapa banyak orang yang kalian follow atau ikuti dalam instagram.


Nah bagaimana sobat Caradhika sangat mudah bukan cara mengetahui unfollow instagram dengan menggunakan aplikasi untuk melihat unfollow di instagram menggunakan Hp Android. jangan lupa like dan share tutorial kali ini ya. jangan lupa baca juga cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following.

0 Response to "Cara Mudah Melihat Orang Yang Unfollow Instagram Kita Dengan Mudah - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap